Subscribe to my full feed.

Friday, June 29, 2007

Leopard

wuuuuiiiih keren, MAntapZ..

Wah ntar lg si leopard bakal keluar, ii jd ngiler dng nih KOmpi, and mesti gw beli apple. Makenye gw pengen cepet2x lulus kuliah cepet kerja biar ngga minta2x duit terus ke ortu malu. Apalg ngebangga2xin sesuatu yg bukan dibeli dr hasil kerja keras kita, Meskipun skrg udh mulai bs menghasilkan duit sendiri dan beli barang dr duit sendiri tp masih jg membutuhkan uang jajan dr ortu. Hiks3x sedih udh 20 thn masih aj blm bs mandiri. Cepatlah lulus gw udh kangen punya duit probadi, mobil pribadi, pda pribadi, laptop pribadi dll.
Kabarnya Leopard di sertai dng fitur terbaru sebanyak lebih dr 300 fitur. Mantapz.
Tuh Fasilitas searchingnya .. Greget gw, edun. Wah pokoknya multimedia bgt.
Wah jd semangat nih, pokoknya gw mesti bs beli tuh apple powermac yg osnya udh leopard berapapun harganya, lalu beli dopod yg 3.5G, Tapi pake duit sendiri, Jd mesti banyak2x nabung.

1 comment:

Pak Ade Family said...

wiiiii

Mau banget leopardnya. Btw macbook juga gpp.

Macbook lagiii, macbook lagiii
Judy lagiii, judy lagiiii