Subscribe to my full feed.

Tuesday, June 12, 2007

Besok mesti Lebih Baik than Sekarang, Why not ?? Dengan APA?? Pastinya dengan Belajar + Doa

hari Ini terasa klo dinilai dapet 0.5 dr skala 100... Kenapa??
1. UAS jarkom kacau, hiks3x hapalan semua dan Hapalan itu Susah amit..
2. Masih ada UAS AI, yg nilai UTSnya kurang baik.
3. Gw tidur di lab neh, krn jaket yg berisi kunci motor lengkap tertinggal di kelas wkt ujian dan parahnya tuh kelas dikunci.. Yah nunggu deh sampe pagi..Jadi rindu ama mas2x CS (Cleaning Service).
4. Mau bljr AI males bgt
5. Duit udh limit....

Sekian dulu Laporan hari ini 11 juni 2007..

Esok harinya sampe besok2xnya lagi. Gw pengen :

  1. Belajar tuh AI sampe molotok, biar org tau gw juga bisa.. Hi3x

  2. Ngerapiin Komputer yg penuh dng anime dan dorama semua dibungkus di DVD lalu di simpen untuk nonton ntar pas liburan.

  3. Mau bimbingan ke dosen nanya2x TA, numpung lg ada ide nih.. Hi3x
    Pengennya sih ngebuat Peer to Peer File Sharing Implementation in Mobile Device, nah boleh ngga yah dengan dosennya. Klo boleh pengen cepet2x seminar dan ngebut ngerjainnya. Targetnya sih 3 bulan selesai tuh TA ya itung2x sblm lebaran selasai. Untuk tolak ukur nih sapa tau gw kgk bs ngerjain tuh TA. Nah kan masih ada kesempatan seminar ulang.. Fight On

  4. Memperbaiki kelakuan gw nih, tambah kacau aj.. Ngga teratur

  5. Olahraga dan pengemukkan tubuh.. Kenapa??, Krn menjelang pertempuran akhir kuliah yaitu TA. Butuh stamina yg mantapz.

  6. Pengen punya usaha sendiri, kaya jualan2x makanan. Lumayanlah buat belajar menjadi sebuah penyedia lap kerja bukan sebagai pencari kerja.

  7. Pengen beli Laptop utk dukung TA gw, yah nabung sedikit demi sedikit.

  8. Klo bisa sih smster dpn sambil ngerjain TA, kuliah. Gw pengen kerja meskipun cuman digaji 1 jt perbulan. Lumayan utk ditabung buat anak istri..Cie2x

  9. Oh ya sampe lupa, My Blog pengen diperbaiki dan dikembangbiakan. Lumayanlah buat latihan nulis jurnal or diary.

  10. Ngelunasin hutang-hutang gw yang lalu2x, kaya benerin web commonlab (tuh mantan gw, maksud gw -> mantan lab gw). Tunggu aj, ntar tuh web gw bagi jd internal dan eksternal.

  11. Belajar bangun malam bukan bergadang, krn bangun malam itu sehat apalg klo disertai dengan penghias malam, sambil curhat ke pemilik dr seluruh alam semesta.

  12. Belajar menage waktu biar lebih teratur, juga manage keuangan. Latihan klo ntar jd kepala keluarga.

  13. Oh ya, ngerapiin MyUbuntu..Lagi pengen migrasi ke linux.

  14. Pengen cepet dapet kerja yg gajiny lumayan buat nambahin modal buka usaha.

  15. Belajar dan mengingat kembali JAVA, .NET, Oracle, Shell.

  16. Pengen bisa ngedesain pake corel draw, 3Dmax, dan mainin adobe premier dan Macromedia Director.

  17. Pengen buat plugins2x buat CMS.

  18. Ngebuat web yang isinya desain2x gw.

  19. Ngebuat Portofolio yang isinya kerjaan2x, program2x, desain2x.

  20. Terakhir adalah belajar utk MANDIRI (bukan mandi sendiri) tapi belajar 1 langkah untuk mandiri, untuk belajar hidup tanpa mengandalkan bantuan materil secara penuh dr ortu, belajar bs memutuskan dan mengambil keputusan, belajar untuk menentukan arah hidup, belajar untuk bersikap dewasa (meskipun wajahku masih imut).


Tak lain semua mimpi dan harapan di atas, membutuhkan semangat, niat, doa dr semua rekan2x-keluarga-ortu-diri sendiri, dan ridho dr Allah SWT.

Fight On..

1 comment:

Anonymous said...

wow...
keren tu bie kata2nya..
gw doain smg bs tcapai...
gw dukung deh biar lu bs brubah...
abs cape gw liat lu yg ngaco mulu:p
wkwkwkwkw