Subscribe to my full feed.

Sunday, April 15, 2007

Persib VS PSIS


Sumber:http://www.persib-bandung.or.id

Persib Harus Tetap Tenang
Jangan Terpengaruh Puncak Klasemen yang Tersalip PSMS

SEMARANG, (PR).-
Posisi Persib di puncak klasemen sementara Grup I Liga Djarum Indonesia XIII/2007 hanya bertahan selama 72 jam. Posisi Persib tersalip PSMS Medan yang Sabtu (14/4) sore berhasil mengalahkan Persita 2-0 (1-0) di Stadion Teladan Medan.

Nilai PSMS saat ini 30 biji kemenangan atau unggul satu poin dari Persib. Kendati begitu, jika Persib berhasil menang, bisa kembali menyalip PSMS di puncak klasemen. Sebaliknya, jika pertandingan berakhir seri, masih ditentukan dari hasil pertandingan Sriwijaya FC. Namun, hasil seri pun masih bisa menggeser PSMS karena Persib memiliki selisih gol lebih baik dari mereka.

Dalam dua laga tandang ini, Persib menargetkan empat biji kemenangan. Berdasarkan hasil skenario yang sudah disusun, melawan PSIS, Persib menargetkan hasil imbang. Sementara target menang saat berhadapan dengan Persela Lamongan.

Saat ini, PSIS bertekad untuk melakukan sapu bersih sisa partai kandang karena mereka menyelesaikan putaran pertama dengan dua laga tandang. PSIS baru mengumpulkan nilai 19 biji kemenangan dan posisinya berada di papan tengah. Oleh karena itu, mereka bertekad untuk menghentikan perolehan poin Persib.

Pada latihan uji coba lapangan kemarin, Iurie membuat skenario serangan dari kedua sayap. Pemain sayap kiri dan kanan memberikan umpan ke dalam kotak penalti dan diakhir dengan penyelesaian akhir ke gawang.

Dari kubu PSIS, mereka mencoba mengasah kemampuan tendangan bebas dari luar kotak penalti. Pelatih Bonggo Pribadi ingin para pemainnya bisa memanfaatkan peluang hukuman tendangan bebas bisa menjadi sebuah gol.

sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/cetak/2007/042007/15/0601.htm

No comments: