Subscribe to my full feed.

Sunday, April 15, 2007

Tukul Arwana

foto:http://www.tukularwana.com

Tukul 'Reynaldi' Arwana, seorang pelawak yg dikenal sebagai host acara 4mata yg saat ini menjadi seorang yang kaya, sy membaca disebuah sumber ia bs mendapatkan bayaran 20jt/eps dlm acara televisi. Wah mantep bgt, klo dibandingkan dengan gaji seorang programmer web ketika ngerjain proyek web. itu merupakan gaji sekitar 6-10 bln. Emang tidak bisa dibandingkan pendapatan 1 org thd profesi yg berlainan.
Salut buat masTukul yg mampu berusaha sampe akhirnya mendapatkan kehidupannya seperti saat ini, yg semua itu tdk jauh dari usaha kerja keras dan keinginan utk belajar. Acara talkshow yg dibawakan ini pun mendapat pujian dari Farhan : "Tukul Arwana Memang Hebat". Bagi Farhan, “Empat Mata” memang talkshow menarik sehingga wajar jika masyarakat memilih acara itu. “Tetapi saya juga melihat beberapa kelebihan Tukul Arwana. Sikap penuh percaya diri yang ada padanya ternyata mampu menutupi kekurangan-kekurangan yang ada pada diri Tukul. Saya akui, Tukul itu memang hebat. Tidak banyak pelawak bisa bergaya seperti Tukul,” puji pria mantan penyiar Hardrock FM ini. Sumber : http://www.suarakarya-online.com/news.html?id=165459.
Beberapa kata2x yg sering diucapkan yg sudah mewabah dimasyarakat seperti: Kembali ke laptop, Silent please, Katro, Puas..puas??, Ta' sobek2x, Ndesooo, Culun, dll. Begitu juga gerakan2x tubuh tukul yg sering diikuti oleh para anak2x kecil. Klo sy sendiri tiap hr klo emang tidak cape wkt pulang kuliah emang nonton tukul lumayanlah buat menghilangkan capek.. hi3x

No comments: