Subscribe to my full feed.

Thursday, November 8, 2007

target dlm 3 bulan ini

aduuuh, hr ini gw sangat sadar ketertinggalan gw di dunia.
Apalah arti seorang obie_san yg hanya memiliki kemampuan sangat2x dikit, apalg nih msh kuliah msh banyak kewajiban yg mesti di kejar...

dlm 3 bulan ini gw mesti dan wajib alias kudu :
1. seminar TA klo perlu pas abis seminar gw langsung ngerjain tuh TA
2. ningkatin sikil coding, memperlancar .net. bljr ruby, dan ABAP = Advance Bussiness Application Programming punyany SAP.
3. ningkatin sikil dbms -> mysql, msql dan oracle
4. mengingat kembali shell di linux
5. Belajar vector design yg udh lama gw tinggalin, mmmm klo di itung2x udh 4 thn gw lupakan.
6. Pindah blog ke -> web pribadi..
7. Beresin segala kerjaan dan tugas2x kuliah yg menumpuk.
8. Meningkatkan ibadah dan terus berdoa.
9. Semangat....

No comments: